Manfaat Kapsida Untuk Jerawat, Bisul, Haid, Gatal-Gatal dan Efek Sampingnya


Kapsida atau nama lainnya adalah Darsi (bersih darah kembang bulan) mempunyai khasiat sebagai obat untuk kesehatan kulit dan wajah seperti jerawat, bisul, gatal-gatal. Kapsul Darsi kembang bulan bermanfaat untuk membantu membersihkan darah dan sel-sel kulit di dalam tubuh berkat komposisi kombinasi zat herbal alami pembuatnya. Manfaat kapsida sangat efektif melindungi dan mencegah penyakit kulit seperti gatal-gatal, bisul, kurap, jerawat dan ruam merah. Selain itu, minum kapsida saat menstruasi juga berkhasiat untuk melancarkan siklus haid wanita dewasa. Selain untuk wanita, kapsida untuk pria juga cocok untuk dikonsumsi. Apakah kapsida aman dikonsumsi untuk ibu menyusui? Kapsul bersih darah ini sangat aman untuk ibu menyusui tetapi jika ragu sebaiknya jangan dikonsumsi.
manfaat kapsida

Khasiat minum Kapsida secara rutin dapat membantu menghilangkan jerawat dan baik untuk perawatan kecantikan. Kapsul bersih darah kembang bulan bermanfaat untuk mencerahkan dan memutihkan kulit dalam jangka waktu sangat cepat. Berdasarkan testimoni kapsida, mengkonsumsi kapsul kapsida secara rutin setiap hari selama 3 bulan membuat wajah menjadi putih permanen. Oleh sebab itu, kapsida memang sangat cocok untuk mereka ingin kulitnya nampak putih secara aman dan sehat.
Manfaat Kapsida Untuk Jerawat, Bisul, Haid, Gatal-Gatal

Namun, perlu Anda ketahui bahwa beberapa orang mungkin saja alergi karena efek negatif mengkonsumsi kapsida. Oleh sebab itu, tes sensitivitas kulit maupun saluran cerna sangat dibutuhkan. Namun, sangat jarang orang yang memberikan testimoni efek negatif mengkonsumsi kapsida. Kebanyakan penggunanya memberikan testimoni kapsida yang positif.

Kandungan Gizi dan Nutrisi Kapsida:

Apa sajakah kandungan gizi dan nutrisi yang ada di dalam kapsul kapsida? Berdasarkan kemasannya, bersih darah kembang bulan ini memiliki komposisi zat, vitamin dan mineral sebagai berikut:
• Curcumae Domesticae Rhizoma 53 mg
• Zingiberis Aromaticae Rhizoma 52 mg
• Burmami Cortex 74 mg
• Andrographidis Herba 35 mg
• Coriandri Fructus 17 mg
• Centellae Herba 35 mg
• Imperatae Rhizoma 14 mg
• Amomi Fructus 28 mg
• Languatis Rhizoma 45 mg
komposisi kapsida

Manfaat Kapsida untuk Kesehatan :

1.Membersihkan Darah
Minum Kapsida secara rutin setiap hari bermanfaat untuk membersihkan darah. Khasiat utama kapsul ini adalah sebagai pembersih darah. Bagi Anda yang memiliki darah kotor di dalam tubuh, secara pelan-pelan akan dibersihkan melalui siklus menstruasi atau secara pencernaan melalui urin dan feses, tentu saja darah kotor ini tidak dalam bentuk darah tetapi sudah dalam bentuk kotoran.
2.Mengobati Gatal-Gatal
Penyebab gatal-gatal timbul akibat menempelnya bakteri di kulit. Namun, bisa juga akibat pori-pori kulit yang tersumbat. Manfaat kapsida sangat baik untuk membunuh bakteri gram positif yang biasanya menjadi penyebab gatal-gatal pada tubuh. Selain mengobati, kapsul ini juga bagus untuk mencegah agar gatal-gatal tidak timbul lagi.
3.Menyeimbangkan Hormon
Tahukah Anda bahwa kapsida bermanfaat untuk menyeimbangkan hormon. Kapsida sangat cocok bagi seseorang yang memiliki kondisi hormon yang buruk. Jika kadar hormon dalam jumlah yang seimbang dan pas, tubuh akan sehat. Hal ini tentu saja sangat baik untuk menjaga vitalitas tubuh.
4.Mendetoks Racun
Kapsida sangat efektif bermanfaat untuk mendetoks racun. Detoks merupakan proses mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Detoksifikasi membuat tubuh menjadi sehat karena tubuh bersih dari toksin yang dapat menghambat proses metabolisme zat-zat dan perkembangan sel dalam tubuh.
5.Memperbaiki Kerusakan Sel
Manfaat Kapsida sangat baik untuk memperbaiki sel-sel. Sel yang rusak bisa diakibatkan karena tubuh mengalami gangguan pertumbuhan dan mutasi sel. Jika tidak segera diatasi, kerusakan sel ini dapat mengakibatkan kematian dan sakit yang tak berkesudahan. Oleh sebab itu, segera atasi kerusakan sel ini dengan minum kapsul bersih darah kembang bulan.

Manfaat Kapsida untuk Kesehatan Lainnya :

6. Meningkatkan kekebalan tubuh
7. Membantu kerja hati
8. Mencegah gagal ginjal
9. Mengatasi edema kulit
10. Mengobati kadas
11. Menghilangkan kurap
12. Mengobati dermatitis
13. Menghilangkan panu
14. Memperlancar siklus haid
15. Meningkatkan kesuburan
16. Membunuh bakteri
17. Mengobati scabies
18. Mencegah infeksi kulit
19. Membuat badan segar
20. Menambah kebugaran

Aturan Minum Kapsida untuk Kesehatan :

kapsida asli palsu bersegel

Untuk mendapatkan khasiat yang optimal, minumlah suplemen ini sesuai dengan dosis yang dianjurkan sesuai yang tertera dalam brosur atau kardus kemasannya. Suplemen bersih darah kembang bulan ini sebaiknya diminum secara rutin antara 1-3 kali sehari, tergantung dari tingkat keparahan atau keluhan yang dirasakan.

Manfaat Kapsida untuk Kecantikan :

1. Memutihkan Kulit Badan dan Wajah
Khasiat Kapsida sangat baik untuk memutihkan badan dan wajah tanpa efek samping. Menjadikan tubuh nampak bersih dan cerah. Kapsida cocok untuk pria maupun wanita yang ingin memiliki kulit lebih baik, bersinar bagaikan artis korea. Proses pemutihan kulit badan dan wajah ini dapat dirasakan hasilnya setelah masalah kulit seperti minyak berlebih, komedo dan jerawat dapat diatasi.
2. Mengobati Jerawat
Bingung mencari obat jerawat yang paling ampuh? Cobalah Kapsida untuk menghilangkan bekas jerawat . Suplemen obat herbal ini mengandung gizi yang efektif dalam menghilangkan jerawat hingga ke akar-akarnya. Jerawat dan bekasnya akan hilang seketika. Wajah juga terbebas dari munculnya jerawat di kemudian hari karena sudah diproteksi secara maksimal. Obat herbal kapsida untuk obat jerawat memang sangat ampuh dan mujarab dalam mengobati.
3. Mengatasi Kulit Kering
Kulit kering sangat menyebalkan bagi sebagian orang karena dapat menyebabkan pengelupasan parah dan kulit bersisik. Untuk mengatasi kulit kering membutuhkan perawatan ekstra, seperti pemberian krim dan multivitamin dari dalam tubuh. Minum kapsida adalah cara paling efektif mencegah dan mengobati kulit kering.
4.Mencegah Komedo
Komedo adalah masalah kulit wajah selain jerawat. Bisa dikata, antara jerawat dengan komedo adalah kakak-adik, biasanya diderita oleh wajah yang kotor penuh bakteri dan minyak mengendap di pori-pori. Cara mudah mencegah komedo tidaklah sulit, dengan mongkonsumsi kapsida bermanfaat mengatasi komedo.
5. Memudarkan Bekas Luka
Bekas luka memang sangat menyebalkan karena dapat mengakibatkan bekas kulit jadi bopeng. Cara memudarkan/ menghilangkan bekas luka cukup sulit karena selain dengan mengoleskan obat luar (krim) tertentu juga perlu kebutuhan gizi dari dalam tubuh, seperti minum multivitamin. Suplemen kapsida mengandung banyak sekali vitamin yang sangat baik bagi regenerasi sel kulit. Dengan mengkonsumsi kapsida, sel-sel kulit mati bekas luka akan terangkat secara sempurna dan digantikan oleh sel baru.
Baca juga:

Manfaat Kapsida untuk Kecantikan Lainnya :

6. Mencegah jerawat
7. Mengatasi komedo
8. Melembabkan kulit
9. Menghilangkan bekas jerawat
10. Membersihkan kulit
11. Mencerahkan warna kulit
12. Mengatasi kemerahan pada kulit
13. Mengobati gatal
14. Memudarkan selulit
15. Mencegah infeksi bakteri
16. Mengatasi bau badan
17. Menghilangkan bruntusan
18. Mengangkat minyak berlebih
19. Menghapus noda hitam
20. Mencegah kulit kering

Efek Negatif Mengkonsumsi Kapsida :

Berikut adalah beberapa efek samping mengkonsumsi kapsida kembang bulan. Meskipun manfaatnya banyak sekali seperti di atas, tetapi perlu Anda waspada berbagai dampak negatif kesehatan lainnya seperti:
1. Mual
2. Muntah
3. Pusing
4. Sakit Kepala
5. Nyeri Perut
6. Pandangan Mata Blur
Harga Kapsida :
Harga satu botol kapsida = Rp 10.000 – Rp 15.000
harga kapsida

Anda dapat membeli Kapsida di apotik atau toko lainnya. Dalam satu botol kapsida terdapat 12 jumlah kapsul yang hanya dapat digunakan selama 3 hari.
Memang minum suplemen atau obat-obatan sangatlah perlu kehati-hatian karena efek sampingnya. Kontra indikasi bisa berbeda-beda tiap orang tergantung reaksi tubuh dalam menerima bahan-bahan kimia pembuatnya. Jika muncul tanda-tanda alergi akibat efek samping kapsida ini, maka hentikan pemakaian segera konsultasi dengan dokter terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Baca juga: