Axioo MyBook : Notebook Lokal yang Keren dan Gak Bikin Kere


Indonesia patut bangga karena memiliki Axioo yang merupakan perusahaan ICT dari Indonesia. Sejak mengawali bisnisnya di tahun 2004 dengan memproduksi notebook, kini Axioo terus berinovasi melahirkan produk gadget yang ekonomis namun inovatif, sederhana namun bergaya, beragam, dan tentunya berkualitas. Saat ini Axioo tidak hanya memproduksi notebook, tetapi juga perangkat lainnya seperti smartphone, windroid, tablet, dan desktop. 

Dengan visi menjadi merek global perangkat TIK, membuat Axioo terus berkontribusi dan berinovasi sehingga berhasil mengantongi beberapa penghargan, diantaranya The 1st Champion of Indonesia Original Brand 2015 untuk kategori Local Tablet, oleh Majalah Swa. Selain itu, dengan mengusung tagline Style Meets Performance, Axioo mampu menghadirkan gadget yang ekonomis, inovatif, sederhana, beragam, dan juga berkualitas, sehingga bisa menggarap kelas low-end hingga high-end. Axioo pun menggunakan teknologi terkini di setiap produknya, serperti Intel Inside, OS terbaru, Dolby Digital, Gorilla, dan IPS.

Pengalaman saya menggunakan notebook Axioo selama dua tahun kuliah sangatlah puas dengan performanya. Axioo sangat mengerti kebutuhan saya sebagai mahasiswa dan juga seorang blogger. Tidak hanya dari segi design yang stylish dan ringan, harga notebook Axioo pun sangat ramah di kantong mahasiswa seperti saya. Puas karena bisa memiliki notebook keren, dengan harga hemat yang gak bikin kere.

Setelah sukses dengan produk Windroid, yang mengkombinasikan sistem android dan windows dalam satu perangkat, Axioo kembali berinovasi meluncurkan MyBook, notebook keren yang stylish dan ringan dengan koneksi tercepat, serta kapasitas penyimpanan terbesar. Performa yang dimiliki Axioo MyBook tentu bisa membantu meningkatkan produktifits penggunanya, mulai dari pelajar, mahasiswa, hingga pebisnis kelas menengah. Berikut alasan kenapa Axioo MyBook menjadi notebook keren yang gak bikin kere dengan performa tertinggi di kelasnya.


Axioo MyBook, Performa Tertinggi di Kelasnya


  • Tingkat komputasi lebih cepat dengan 20% konsumsi daya baterai lebih rendah. Hal ini karena Axioo MyBook mengusung chip terbaru dari Intel, yakni Prosesor Celeron N3060 generasi Braswell yang memiliki kecepatan hingga 1.8 GHz dengan speed burst hingga 2.48 GHz.
  • RAM 2 GB pada Axioo MyBook ikut mendukung kinerja lebih cepat dan stabil.
  • Kemampuan baterai. Standby: 329minutes (with 2800mAh battery), Battery WorkTime: 160minutes (with 2800mAh battery).
  • Rata-rata kecepatan baca hardisknya adalah 27 MB/s. (sumber : teknoplace.com)
Sumber : RianLab.com
  • Kecepatan maksimal untuk streaming dan selancar internet, karena Axioo MyBook menggunakan teknologi wifi terbaru yaitu, 802.11ac 433 Mbps. Teknologi wifi generasi kelima ini memiliki kinerja tiga kali lebih cepat dibanding seri 802.11n (wifi 4G) dan enam kali lebih hemat energi.

  • Layar Axioo MyBook berukuran 10 inci.
  • Layar Axioo MyBook memiliki resolusi High Definition (1280 x 800 piksel). Didukung dengan Intel HD Graphics yang telah mengadopsi penggunaan teknologi In Plane Switching (IPS). Teknologi IPS merupakan teknologi panel terbaik saat ini, dimana pada LCD yang memungkinkan panel tersebut memiliki lebar dengan sudut penglihatan yang lebih baik dibanding panel konvensional. 
  • Memiliki engsel yang bisa dibuka hingga 180°, sehingga Axioo MyBook bisa dipakai dalam posisi mendatar.
  • Bobot Axioo MyBook sangat ringan, yaitu 995 gram.
  • Port dan Slot Axioo MyBook. Pada bagian sisi sebelah kanan terdapat slot kartu microSD, port USB, dan jack audio. Sementara di sisi sebelah kiri terdapat port HDMI, port USB, dan lubang charger untuk mengecas notebook.
  • Keyboard Qwerty dengan ukuran yang pas.
  • Kapasitas hard drive sebesar 500 GB. Tentu dengan kapasitas sebesar itu, pengguna tentu akan leluasa baik untuk menambah aplikasi yang diperlukan serta menampung data ketika menggunakan laptop ini.

Style Meets Performmance



Sesuai dengan tagline, Axioo sangat mampu memadupadankan antara performa notebook dan juga design notebook yang stylish. Pilihan cover yang beragam dengan warna-warna pastel membuat Axioo MyBook semakin terlihat modern. Cover Axioo MyBook ini pun dapat diganti-ganti layaknya cover ponsel. Dengan hanya Rp 2.599.000, kamu sudah bisa merasakan kecanggihan dari Axioo MyBook. Performa tinggi dan design yang stylish menjadikan Axioo MyBook cocok digunakan bagi para pelajar, mahasiswa, maupun pebisnis.


Axioo MyBook, Notebook Lokal yang Keren dan Gak Bikin Kere

Dengan banyaknya teknologi terkini yang disematkan dalam Axioo MyBook, tentu tidak salah jika kita mengatakan bahwa Axioo MyBook adalah notebook stylish dan berkualitas dengan harga yang hemat. Sebagai dukungan terhadap produk lokal, produk gadget milik Axioo bisa dijadikan pilihan karena kualitas yang dimiliki oleh produk-produk Axioo tidak kalah dengan produk dari luar negeri. Axioo MyBook memang notebook lokal yang keren dan gak bikin kere.


Pilih Axioo MyBook favoritmu di sini 


---

Subscribe to receive free email updates: