Daftar Objek Wisata Bali Terbaru dan Murah yang Wajib Anda Kunjungi

Tempat Wisata di Pulau Bali Yang Paling Populer - Siapa sih yang tidak tahu Bali, walaupun Anda belum pernah ke Bali secara langsung tapi pasti tahu Bali itu apa? Keindahan alam dan keunikan budayanya yang menjadikan Pulau Bali dikenal banyak wisatawan baik itu wisatawan dalam negeri maupun luar negri. Bahkan kepopuleran Bali, mengalahkan nama negara Indonesia. Banyak turis manca negara yang menyangka Bali itu sebuah negara, sungguh mengagumkan bukan?
Dan untuk Anda yang dalam waktu dekat ini mau berkunjung atau berlibur ke Pulau Bali, baik itu bersama teman, pacar,atau keluarga Anda. Anda perlu mencatat tempat wisata apa saja yang akan Anda kunjungi, sebab Pulau Bali menyimpan keindahan alam dan tempat wisata yang sangat banyak. Jadi jika Anda tidak mencatat daftar tempat wisata yang mau Anda kunjungi, jangan sampai Anda bingung tempat wisata mana yang mau Anda tuju. Ada berbagai paket wisata Bali 3 hari 2 malam murah yang ditawarkan oleh biro travel sudah membuat Anda dapat menikmati liburan di Pulau Bali. Jika boleh infobacan rekomendasikan, Anda bisa mengunjungi tempat wisata Bali yang ada dibawah ini
objek wisata bali murah
image by www.anekatempatwisata.com

Tempat Wisata Menarik di Bali
Garuda Wisnu Kencana
image by http://www.rentalmobilbali.net/
Siapa yang tidak kenal dengan  tempat wisata Garuda Wisnu Kencana atau banyak orang memanggilnya GWK, bisa dikatakan GWK ini merupakan salah satu ikon kota Bali yang wajib dikunjungi para turis atau wisatawan. Mungkin untuk Anda yang penasaran apa seh GWK itu? GWK merupakan sebuah patung yang sangat besar karya I Nyoman Nuarta, mungkin jika Anda mengunjungi tempat ini akan sedikit heran kenapa patung ini belum berbentuk sempurna ya memang patung ini belum selesai dibuat. Tapi meskipun belum sepenuhnya selesai, kegagahan patung ini bisa menarik perhatian banyak wisatawan. Dan jika Anda berkunjung ke tempat ini Anda juga bisa menemui  keindahan bukit kapur yang di potong menjadi balok-balok kapur besar.
Danau Beratan Bedugul
image by http://wisataindonesia.co.id/
Apa itu danau Beratan Bedugul ? Yaitu sebuah danau yang terletak di daerah pegunungan dengan suasana alam yang asri. Bila Anda berkunjung ke tempat ini, Anda akan menikmati suasana alam yang segar dan indah untuk dipandang. Yang menjadi daya tarik lainnya yaitu adanya pura yang bernama Pura Ulun Danu. Dan danau ini juga salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan, Anda jika berkunjung ke danau Beratan Bedugul ini tidak akan menyesal.
Pantai Kuta
image by www.anekatempatwisata.com
Siapa sih yang tidak tahu Pantai Kuta, keindahan alamnya sudah dikenal baik itu wisatawan lokal maupun manca negara. Pantai Kuta merupakan salah satu tujuan utama para wisatawan berkunjung ke Pulau Bali, banyak faktor yang menjadikan Pantai Kuta sebagai salah satu pilihan utama para turis diantaranya keindahan pantainya, letaknya sangat dekat dengan bandara Ngurah Rai, biaya yang murah dan ombaknya yang cocok untuk peselancar pemula. Selain itu, Pantai Kuta juga terkenal dengan pemandangan matahari tenggelamnya yang sangat indah. Jadi jangan heran jika Anda berkunjung ke pantai ini selalu ramai oleh turis asing dan lokal.
Pantai Padang
image by http://www.dewasetiawan.com/
Mungkin jika dibandingkan dengan Pantai Kuta, Pantai Padang namanya masih kurang populer bagi wisatawan. Meskipun masih kalah populernya dengan Pantai Kuta, keindahan Pantai Padang berani bersaing dengan Pantai Kuta. Pantai ini dapat menjadi alternatif wisata Bali terbaru karena memiliki keunikan tersendiri yang pastinya bikin mata Anda tidak mau berkedip melihat keindahan pantai ini. Untuk bisa pergi ke pantai ini, Anda harus melewati sebuah tangga yang membelah tebing. Hal ini disebabkan Pantai Padang padang sendiri berada di dibalik sebuah tebing di kawasan Pecatu
Pura Tanah Lot

image via http://anekatempatwisata.com/
Pura Tanah Lot merupakan salah satu wisata di Bali yang banyak dikunjungi oleh wisatawan, tidak bisa dipungkiri Pura Tanah Lot menyediakan paranoma yang sangat indah yang bikin mata Anda tidak mau bekedip. Jika Anda ingin berkunjung ke tempat ini waktu yang tepatnya yaitu sore hari. Anda akan melihat pemAndangan yang sangat indah yaitu matahari yang terbenarm. Dan disitu lah Anda bisa mengabadikan moment berharga Anda entah itu bersama teman maupun keluarga Anda.

Masukan Email Anda untuk Berlangganan Info Terbaru: