Berbagai Kelebihan Samsung Galaxy S4 Dengan Note 2

Bagi mereka yang harus selalu siap dengan ide-ide segar dan kreatif untuk menunjang pekerjannya, barangkali harus mencoba kelebihan Samsung Galaxy S4 dengan Note 2. Kelebihan Samsung Galaxy S4 dengan note 2 satu ini memungkinkan penggunanya untuk dapat menuliskan gagasan dan membuat sketsa atau gambar, sehingga sangat cocok untuk para pekerja kreatif. Sesuai namanya, fitur-fiturnya pun tidak jauh berbeda dengan Galaxy S4.
kelebihan Samsung Galaxy S4 dengan Note 2

Kelebihan-Kelebihan Samsung Galaxy S4 Dengan Note 2

Kelebihan Samsung Galaxy S4 Note 2 terletak pada fitur S-pen yang tidak dimiliki oleh Samsung galaxy S4.Fitur ini memiliki banyak fasilitas dan fungsi. Dengan fitur ini, Samsung Galaxy S4 note 2 dilengkapi dengan pena digital samsung.Keunggulan Samsung Galaxy S4 dengan Note 2 yang diwarisinya dari Galaxy Note memungkinkan penggunanya untuk membuat gambar atau sketsa, menulis, dan  meng-crop gambar.  Bahkan jika dibandingkan dengan pendahulunya, kelebihan Samsung Galaxy S4 dengan note 2 terletak pada kemampuan S-pen yang dapat digunakan dimanapun.

kelebihan Samsung Galaxy S4 dengan Note 2

Display layar ponsel ini memang lebih besar daripada S4, namun disinilah letak kelebihan Samsung Galaxy S4 dengan note 2. Samsung Galaxy S4 note 2 memiliki ukuran panjang 151,1 milimeter, lebar 80,5 milimeter, ketebalan 9,4 milimeter dan berat 183 milimeter. Kelebihan Samsung Galaxy S4 dengan Note 2 dalam fitur S-pennya memang membutuhkan layar yang cukup besar sehingga memudahkan penggunanya untuk membuat catatan atau gambar. Keunggulan Samsung Galaxy S4 dengan note 2 juga terletak pada prosesor quad core dengan kecepatan 1,6 GHz yang ia miliki, dengan RAM kapasitas 2 Gb, dan GPU Mali 400 MP4.
kelebihan Samsung Galaxy S4 dengan Note 2


Kelebihan Samsung Galaxy S4 dengan note 2 yang tidak dimiliki oleh Galaxy S4 adalah daya baterai. Dengan baterai berkapasitas3100 mAh, kelebihan Samsung Galaxy S4 dengan Note 2 adalah waktu standby-nya hingga 980 jam untuk 2G atau 890 jam untuk 3G, serta waktu bicara hingga 35 jam untuk 2G atau 16 jam 3G.Sedangkan daya baterai Galaxy S4 jauh berada di bawah itu, yaitu dengan waktu standby hingga 370 jam serta waktu bicara hingga 17 jam untuk 2G. 
Semua artikel terkait Samsung Galaxy S4:

Subscribe to receive free email updates: