Review Tentang Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy Young

Samsung galaxy young seri S6310 adalah ponsel pintar android kelas menengah ke bawah. Samsung merupakan produsen ponsel pintar termasuk dalam salah satu perusahaan terbesar dan terkenal dari Korea. Samsung galaxy young s6310 pertama kali diperkenalkan pada public pada bulan februari 2013 dan secara resmi dirilis pada bulan maret 2013. Samsung galaxy young s6310 merupakan Samsung generasi penerus dari Samsung galaxy S5360 yang dirilis di tahun 2011. Persamaan dengan Samsung tipe sebelumnya adalah sama-sama merupakan ponsel pintar untuk kalangan menengah ke bawah tapi tentu dengan kelebihan dan kekurangan Samsung galaxy young tetap sedikit berbeda dengan ponsel pintar tipe sebelumnya.Untuk lebih jelasnya akan diuraikan mengenai kelebihan dan kekurangan Samsung galaxy young berikut ini.

Kelebihan dan kekurangan Samsung galaxy young S6310


Kelebihan dan kekurangan Samsung galaxy young S6310

Walaupun tingkat spesifikasi hampir sama dengan tipe sebelumnya, kelebihan dan kekurangan dari Samsung  galaxy young S6310sedikit berbeda dengan sebelumnya. Kelebihan dan kekurangan Samsung galaxy young antara lain salah satunya adalah pada memori internalnya sebesar 4 Gb, cukup untuk menyimpan file banyak dan berukuran besar. Ponsel ini juga dapat diupgrade dengan menggunakan slot microSD hingga 64 GB. Sedangkan untuk kelebihan dan kekurangan Samsung galaxy youngs5360 memori internalnya sebesar 512 mb dan dapat diupgrade hanya sampai 32 GB.
Kelebihan dan kekurangan Samsung galaxy young S6310

Kelebihan dan kekurangan Samsung galaxy young ini memiliki fitur yang lumayan bagus. Dengan layar LCD 3,27 inci (walaupun termasuk layar yang mini) dan resolusi yang tidak terlalu tinggi yaitu 480x320 dengan kerapatan piksel 176 ppi sudah mampu memuaskan hasrat pecinta gadget dikalangan muda karena smatphone ini sudah mendukung jaringan 3G HSDPA yang menawarkan akses internet cepat. System operasi menggunakan system operasi Android 4.1 Jelly Bean yang merupakan system operasi terbaru dari system operasi Android. Selain itu kelebihan dan kekurangan Samsung galaxy young ini memang dikhusukan untuk kalangan muda karena harganya yang sangat terjangkau.
Kelebihan dan kekurangan Samsung galaxy young S6310


Adapun kelebihan dan kekurangan Samsung galaxy young ini terletak pada spesikasi hardwarenya yaitu menggunakan prosesor dengan kecepatan yang cukup yaitu 1GHz, walaupun RAM dibawah 1Gb yaitu 768MB tapi dengan adanya slot penyimapanan eksternal jenis microSD ini pengguna bisa menambah kapasitas penyimpanan hingga 64 GB . Tidak lupa kelebihan dan kekurangan Samsung galaxy young seri S6310 memberikan fitur apik bagi kaum muda yaitu camera 3megapixel fixed focus, Wi-Fi, Bluetooth 3.0, video rekam VGA pada 24fps,  A -GPS, kompas digital dan baterai 1.300 mAh. Sudah cukup memuaskan untuk smartphone yang dibandrol dengan harga sekitar 1,3 jutaan ini.Bagi anda yang sangat ingin memiliki smartphone canggih dengan harga yang tidak begitu fantastic, tidak ada salahnya Anda memilih smartphone keluaran dari Samsung galaxy young ini dengan segala kelebihan dan kekurangan Samsung galaxy young yang dimiliki.

Subscribe to receive free email updates: