Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy S III Mini

Samsung galaxy S III mini adalah ponsel pintar keluaran yang terbaru dari Samsung, perusahaan ponsel yang ternama. Samsung merupakan salah satu perusahaan ponsel terbesar dan telah banyak mengeluarkan produknya dengan berbagai varian tipe dan series, terutama seri galaxy. Salah satunya Samsung galaxy s III mini ini. Dengan fitur yang pastinya tidak ketinggalan jaman dan semakin canggih dari tipe sebelumnya. Samsung galaxy s III mini ini bentuknya tentu lebih kecil dari Samsung Galaxy S III. Layarnya sebesar 4 inci dengan fesoulusi WVGA 800 x 480 piksel. Tapi ponsel pintar ini juga memiliki kelebihan dan kekurangan Samsung galaxy s III mini. Kekurangan Samsung galaxy s III mini ini salah satunya adalah pada baterainya.
Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy S III Mini

Baterai Samsung galaxy s III mini ini berkapasitas 1500 mAh saja. Kekurangan Samsung galaxy s III mini ini dirasa sedikit mengecewakan karena jika dilihat dari harga yang ditawarkan masih berada di atas 2 jutaan.Di samping kekurangan dari Samsung galaxy s III mini dengan baterai berkapasitas kurang besar, Samsung galaxy S III Mini memiliki varian warna di antaranya yaitu White, Blue, Titan Gray, Amber Brown, Garnet Red, Onyx Black. Untuk mengetahui kelebihan dan juga kekurangan Samsung galaxy s III mini akan diuraikan di bawah ini.
Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy S III Mini

Kelebihan Serta Kekurangan Samsung Galaxy S III Mini





Selain kapasitas baterai yang hanya 1500 mAh, kekurangan Samsung galaxy S III mini yang lain adalah pada ponsel pintar ini tidak dilengkapi dengan corning gorilla glass pada layarnya untuk melindungi layar dari goresan.  Tapi kekurangan Samsung galaxy s III mini ini tidaklah seberapa jika dibandingkan dengan kelebihan Samsung galaxy s III mini. Kelebihan ponsel pintar ini lebih banyak jika dibandingkan dengan kekurangan dari Samsung galaxy S III mini.
harga Samsung Galaxy S III Mini second murah bagus


Di samping kekurangan Samsung galaxy s III mini, ponsel pintar ini juga memiliki kelebihan. Yaitu pada layarnya menggunakan layar sentuh dengan kapasitif berjenis super amoled yang dapat menghasilkan gambar dengan kualitas di atas rata-trat. Selain itu ponsel pintar ini juga didukung dengan NFC, yaitu pengguna dapat membayar tagihan melalui telepons erta perangkat komunikasi tanpa menggunakan kabel lainnya. Selain itu untuk meningkatkan performa, ponsel ini menggunakan prosesor dual core berkecepatan 1 Ghz dengan ram 1 GB. Kamera beresolusi 5 MP dan dapat merekam video HD 720 oiksel @30 fps.Selain itu kameranya juga dilengkapi dengan led flash sehingga dapat menghasilkan gambar yang baik di tempat yang kurang pencahayaan. Selain kelebihan dan kekurangan Samsunggalaxy S III mini, harga ponsel pintar ini untuk yang baru dibanderol dengan harga Rp 2.975.000 dan yag second Rp 2.450.000,00.

Masukan Email Anda untuk Berlangganan Info Terbaru: