Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy Chat

Samsung galaxy chat adalah ponsel pintar android produksi dari Samsung yang merupakan salah satu perusahaan ponsel terbesar dan ternama dari negeri ginseng, korea selatan. Samsung galaxy chat diperkenlakan pada bulan juli 2013 dan dirilis di bulan agustus 2012. Desain dari Samsung galaxy chat ini sama pada umumnya. Hanya saja tampilan untuk keypadnya menggunakan QWERTY. Walaupun menggunakan tombol QWERTY, tapi Samsung galaxy chat juga menggunakan layar sentuh kapasitif memungkinkan penggunanya dapat langsung menyentuh layar untuk navigasi menunya. Selain fitur yang diberikan juga lumayan lengkap, juga terdapat kelebihan dan kekurangan Samsung galaxy chat. Adapun kelebihan dan kekurangan Samsung galaxy chat akan diuraikan di bawah ini.
Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy Chat

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy Chat

Kelebihan dan kekurangan Samsung galaxy chat antara lain adalah tombol QWERTY yang memungkinkan penggunanya dapat mengetik dengan cepat. Selain itu pada layarnya juga layar sentuh.  Hanya saja layar sentuhnya berukuran standar, yaitu hanya menggunakan jenis kapasitif TFt dengan 256 K warna. Dan layarnya berukuran kecil yaitu 3 inci. Tapi dengan bobot 112 gram ponsel pintar ini cukup ringan disimpan di saku celana dan ukuran dimensi ponsel ini juga cukup ramping yaitu 118,9 x 59,3 x 11,7 cm sehingga pas utnuk disimpan di dalam kantong. Itulah kelebihan dan kekurangan Samsung galaxy chat yang pertama.
Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy Chat

Kelebihan dan kekurangan Samsung galaxy chat selain itu adalah ponsel pintar ini dilengkapi juga dengan wifi sehingga dapat menggunakan internet dengan koneksi wifi dan bisa berbagi koneksi internet ke sesama perangkat lainnya yang juga mempunyai fitur wifi.  Samsung galaxy chat juga dilengkpai GPS sehingga dapat mencari koordinat suatu lokasi dengan tepat. Kelebihan dan kekurangan Samsung galaxy chat lainnya adalah pada sistem operasi menggunakan android ICS yang bdapat diupgrade menjadi android jelly bean versi 4.1.2. Tetapi hanya menggunakan prosesor single core dan kecepatan 850 mHz.
Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy Chat


Kelebihan dan kekurangan Samsung galaxy chat lainnya adalah adanya memori internal sebagai media penyimpanan sebesar 4 GB dan dapat diupgrade sampai 323 GB. Tetapi kapasitas RAM hanya 512 mb saja. Selain itu kameranya hanya berkekuatan 2 MP saja dan tidak ada kamera depan.  Kapasitas baterai juga hanya sebesar 1200 mAh. Demikian kelebihan dan kekurangan Samsung galaxy chat.

Masukan Email Anda untuk Berlangganan Info Terbaru: