Cari Baju Branded Pria Wanita Dewasa Import Murah? Cek Disini Yuk

Anda bingung mencari baju branded dewasa atau anak-anak? Ulasan ini membahas tentang baju branded terkenal dan terbaik. Yuk simak. Industri fashion merupakan salah satu bidang yang sangat berkembang. Fashion menjadi salah satu industri ekonomi kreatif yang dijalankan oleh seorang desainer yang mempunyai selera seni yang tinggi. Style dan model baju atau pakaian yang digunakan oleh seseorang dapat menunjukan ekspresi dan seleranya. Setiap merk baju branded memiliki keunikannya masing-masing. Ada berbagai macam model baju diantaranya model baju simple, model baju elegan, model baju resmi, model baju, batik, model baju kebaya, model baju kantor, dan model baju modern. Oleh sebab itu, setiap baju branded memiliki konsumen/pembeli/penggemarnya masing-masing misalkan baju branded dewasa, baju anak-anak, baju anak muda, baju orang tua, baju laki-laki, dan baju wanita. Untuk urusan harga baju branded murah atau mahal tentunya tergantung dompet Anda. Namun, kualitas KW baju branded murah dapat Anda dapatkan dengan model yang mirip dengan aslinya. Jika Anda bingung memilih baju branded berkualitas, berikut ini 10 merk baju branded bagus terkenal.
baju branded pria wanita dewasa murah import
image by http://trendfashiondesign.com/

1.Baju Branded Giorgino Armani
GiorgioArmani merupakan salah satu baju branded Italia terkenal yang didirikan oleh seorang desainer baju terkenal bernama Giorgio Armani pada tahun 1975. Produk dari brand merk Giorgio Armani berupa produk kulit, jam tangan, perhiasan, aksesories, kacamata, kosmetik, dan pernak-pernik interior hiasan rumah. Brand ini merupakan produk fashion yang terlaris dan termodern. Produk fashion ini dapat Anda temui di boutiq (butik) atau outlet penjualan resmi Giorgio Armani asli. Produk model baju fashion terkini misalnya Emporio Armani, Armani Collezioni, dan Armani Exchange. Celana Jeans Armani merupakan desain Giorgio Armani pada tahun 1981. Selain produk baju branded dewasa, ada pula baju branded anak-anak Giorgio Armani junior. Giorgo Armani juga mengeluarkan produk berupa furniture, lampu, linens, kosmetik, skin care (produk perawatan kulit), parfume, dan colognes.
2.Baju Branded Versace
Gianna Versace adalah seorang desainer fashion yang paling innovative pada abad 20 sekarang. Perusahaannya didirikan di Italia pada tahun 1978. Produknya berupa teksit istimewa dan apparel. Versace membuat produk unik yang terbuat dari bahan material logam, plastic, dan kulit. Baju ‘The Green Versaces Dress’ pernah dipakai oleh Jennifer Lopez pada tahun 2000 dan menjadi pusat perhatian media saat itu. Dia mengenakannya saat acara Grammy Awards ke-42 dan dipilih sebagai most iconic dress of all time (baju terbaik sepanjang masa). Jenis produk Versace diantaranya Istante Versace, Versace Jeans couture, Versace sports, Versatile, Versace classic 2, Young Versace and Home Signature. Versace memiliki lebih 300 butik dan 2000 outlet penjualan di seluruh dunia.
3.Baju Branded Burberry
Burberry adalah rumah fashion asal Imggris yang menjual produk pakaian mewah, aksesoris fashion, fragarance, kacamata, dan kosmetik. Merek ini didirikan 159 tahun yang lalu pada tahun 1856 oleh Thomas Burberry. Burberry London mengeluarkan produk jenis pakaian yang dipakai untuk baju kantor. Burberry Prosum merupakan baju untuk koleksi. Burberry Brit merupakan baju paling casual terlaris.
4.Baju Branded Dolce & Gabbana
Dolce & Gabbana adalah produk fashion mewah dari Italia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1985 di Legnano oleh Domenico Dolce dan Stefano Gabbana. Produknya berupa baju, sepatu/sandal, kacamata, tas jinjing, jam tangan, parfum, dan kosmetik.
5.Baju Branded Christian Dior
Merk ini lebih dikenal dengan sebutan Dior merupakan produk fashion mewah dari Prancis. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1946 oleh Christian Dior. Produknya berupa aksesoris kulit, sepatu, perhiasan, arloji, fragarance, make up, dan skin care.
6.Baju Branded Chanel
Anda pasti sudah mengenal produk oleh Coco Chanel. Chanel adalah produk fashion yang berasal dari Prancis. Produknya pernah dipakai oleh artis Hollywood diantaranya Nicole Kidman, Catherine Deneuve, Carole Bouquet, Audrey Hepburn, Anna Mouglais dan Marilyn Monroe.
7.Baju Branded Valentino
Valentino didirikan pada tahun 1960 di Roma, Italia oleh Valentino Garavani. Jenis produk fashionnya berupa baju, sepatu, kacamata, parfume, jam tangan, dan aksesoris. Produknya pernah dipakai oleh Jacqueline Kennedy Onnasis, Audrey Hepburn, Julia Roberts, Jennifer Anitson, Naomi Watts, Lindsay Lohan and Jennifer Lopez.
8.Baju Branded Louis Vuitton
Louis Vuitton adalah rumah fashion dari Prancis yang didirikan pada tahun 1854 oleh Louis Vuitton. Jenis produk fashionnya berupa baju, sepatu, kacamata, parfume, jam tangan, dan aksesoris.
9.Baju Branded Gucci
Gucci didirikan pada tahun 1921 di Folrence oleh Guccio Gucci seorang desainer Italia terkenal. Gucci adalah salah satu produk fashion terlaris di dunia. Berdasarkan Forbes merk Gucci berada pada urutan ke-38 sebagai salah satu produk ternama. Pada tahun 1998 produk Genius Jeans dicatat oleh Gunness World Records sebagai celan jeans paling mahal di dunia dengan harga $ 3.134.
10.Baju Branded Hermes

Hermes adalah merk baju fashion terkenal dari Prancis yang didirikan oleh Thierry Hermes pada tahun 1837. Jenis produk fashionnya berupa baju, sepatu, kacamata, parfume, jam tangan, dasi, dan aksesoris.

Masukan Email Anda untuk Berlangganan Info Terbaru: