Inilah Jenis Batu Akik yang Ngetren dan Populer di Tahun 2015

Sampai Kapan Musim Batu Akik

Tahukah Anda bahwa batu akik sampai berapa tahun musimnya? Sejak kapan batu akik mulai ngetren di Indonesia? Pada ulasan artikel ini, infobacan.com  akan mengulas tentang  waktu prediksi musim batu akik dan jenis batu akik yang ngetren dan populer di tahun 2015. Nggak penting juga sih ulasan tentang prediksi musim batu akik dan jenis batu akik yang ngetren dan populer di tahun 2015. Tapi sebagian orang mungkin penting prediksi musim batu akik dan jenis batu akik yang ngetren dan populer di tahun 2015. 
 
jenis batu akik termahal di Indonesia
Jenis Batu Akik di Indonesia

Walaupun banyak gambar meme tentang batu bacan biarin infobacan.com mengulas tentang prediksi musim batu akik ini dan jenis batu akik yang ngetren dan populer di tahun 2015. Pertanyaan  batu akik sampai berapa tahun musimnya dan sejak kapan batu akik mulai ngetren di Indonesia ini, infobacan.com menganalisis (biar keren bahasaya) berdasarkan data google search dan fakta di lapangan. Berdasarkan google keyword planner, statistik pencarian dengan kata kunci “batu bacan”, “batu akik”, “batu ijo garut”, “batu sungai dareh”, “batu kalimaya”,”batu solar Aceh”, “batu kecubung wulung”, “batu pandan”,  dan “batu fire opal”. 

Baca juga Benarkah batu Bacan Asli dapat menggerakan touchscreen layar sentuh?

Tren Statistik Pencarian Kata Kunci Google

Setelah diurutkan berdasarkan statistik pencarian kata kunci google, jenis batu akik yang ngetren dan populer di tahun 2015 diperoleh data sebagai berikut:
  1. Batu Bacan
    Jenis batu akik yang ngetren dan populer di tahun 2015 urutan pertama adalah batu bacan dengan total pencarian hingga akhir tahun 2014 sejumlah 2,388 juta orang. 
    Kata Kunci Batu Bacan
  2. Batu Sungai Dareh
    Jenis batu akik yang ngetren dan populer di tahun 2015 urutan kedua adalah batu Sungai Dareh dengan total pencarian hingga akhir tahun 2014 sejumlah 2,233 juta orang.
    Kata Kunci Sungai Dareh
  3. Batu Solar Aceh
    Jenis batu akik yang ngetren dan populer di tahun 2015 urutan ketiga adalah batu Solar Aceh dengan total pencarian hingga akhir tahun 2014 sejumlah 2,189 juta orang.


    Kata Kunci Solar Aceh
  4. Batu Ijo Garut
    Jenis batu akik yang ngetren dan populer di tahun 2015 urutan keempat adalah batu Ijo Garut dengan total pencarian hingga akhir tahun 2014 sejumlah 2,128 juta orang.
    Kata Kunci Ijo Garut
  5. Batu Fire Opal atau Barjad Api
    Jenis batu akik yang ngetren dan populer di tahun 2015 urutan kelima adalah batu Barjad Api dengan total pencarian hingga akhir tahun 2014 sejumlah 1,788 juta orang.
    Kata Kunci Barjad Api
  6. Lumut Aceh
    Jenis batu akik yang ngetren dan populer di tahun 2015 urutan keenam adalah batu Lumut Aceh dengan total pencarian hingga akhir tahun 2014 sejumlah 1,774 juta orang.

    Kata Kunci Lumut Aceh

  7. Batu Kalimaya Banten
    Jenis batu akik yang ngetren dan populer di tahun 2015 urutan ketujuh adalah batu Kalimaya Banten dengan jumlah total pencarian hingga akhir tahun 2014 sejumlah 1,717 juta orang. 

    Kata Kunci Kalimaya Banten

  8. Batu Raflesia Bengkulu
    Jenis batu akik yang ngetren dan populer di tahun 2015 urutan kedelapan adalah batu Raflesia Bengkulu dengan jumlah total pencarian hingga akhir tahun 2014 sejumlah 1,680 juta orang.

    Kata Kunci Raflesia Bengkulu
  9. Batu Pandan
    Jenis batu akik yang ngetren dan populer di tahun 2015 urutan kesembilan adalah batu Pandan dengan jumlah total pencarian hingga akhir tahun 2014 sejumlah 1,648 juta orang.
    Kata Kunci Batu Pandan
  10. Batu Kecubung Wulung
    Jenis batu akik yang ngetren dan populer di tahun 2015 urutan kesepuluh adalah batu Kecubung Wulung dengan jumlah total pencarian hingga kahir tahun 2014 sejumlah 1,596 juta orang.
    Kata Kunci Kecubung Wulung
  11. Batu Keladen Pacitan
    Jenis batu akik yang ngetren dan populer di tahun 2015 urutan kesebelas adalah batu Keladen Pacitan dengan jumlah total pencarian hingga akhir tahun 2014 sejumlah 1,437 juta orang.
    Kata Kunci Keladen Pacitan
  12. Batu Giok Aceh
    Jenis batu akik yang ngetren dan populer di tahun 2015 urutan kedua belas adalah batu Giok Aceh dengan jumlah total pencarian hingga akhir tahun 2014 sejumlah 1,139 juta orang.
    Kata Kunci Giok Aceh
  13. Batu Klawing
    Jenis batu akik yang ngetren dan populer di tahun 2015 urutan ketiga belas adalah batu Klawing dengan jumlah total pencarian hingga akhir tahun 2014 sejumlah 437 ribu orang.
    Kata Kunci Batu Klawing

Tren Batu Akik Diperkirakan Sampai Empat Tahun

Kapan batu akik mulai ngetren? Batu akik mulai ngetren mulai bulan September 2014 berdasarkan statistic google keyword. Sampai kapan musim batu akik? Musim batu akik diperkirakan akan berlangsung selama 4 tahun dihitung mulai tahun 2015. 
Jumlah Pengguna Internet di Indonesia
Prediksi ini berdasarkan pada penghitungan jumlah pengguna internet di Indonesia sekitar 82 juta. Jika 10% pengguna searching batu akik di google maka jumlahnya maksimal sekitar 8 juta orang mencari batu akik belum ditambah dengan pencari batu akik yang belum melek internet. Jika pertahun orang mencari di internet 2 juta maka penghitungannya 8 juta dibagi 2 juta pertahun maka dihasilkan 4 tahun berlangsungnya musim batu akik. Sekian analaisis sederhana dari infobacan.com semoga bermanfaat.

Semua artikel terkait batu akik:


Masukan Email Anda untuk Berlangganan Info Terbaru: